Blogroll

11
ANALISA :
Analisa GU silahkan di klik link gambar berikut ini : 1. Gambar Pertama : http://i56.tinypic.com/qz3rlw.gif 2. Gambar Ke dua : http://i52.tinypic.com/16anmz9.gif 3. Gambar ke Tiga : http://i54.tinypic.com/14ufbx2.gif
MENERIMA JASA KURSUS TRADING FOREX
Bagi yang berminat untuk bisa trading, dan mau belajar silahkan menghubungi saya di no : 081325001789 / 085727873616 atau YM : darul_trading. Atau trading anda loss terus menerus silahkan hubbungi saya.

Minggu, 04 September 2011

Kursus Trading Forex


Kursus trading forex akan sangat membantu bagi pemula forex agar jauh dari kerugian. Di kursus trading forex ini anda akan di pandu sampai benar-benar menjadi trader yang profitable.
Dengan pengalaman ane selama ini, saya memberanikan diri untuk berbagi ilmu dengan yang lain ( jika ada yang tertarik dengan bisnis trading ). Mulai awal lebaran 2011 saya membuka diri untuk menerima kursus pembelajaran trading forex dengan memberikan sebuah keyakinan tidak akan loss di dalam trading. Sistem yg ane terapkan bukanlah sistem holy grail ( sempurna ) namun perbandingan antara loss dan profit. Jika di bandingkan antara loss dan profit insya alloh akan lebih banyak profitnya. Menurut ane nich..... pada zaman sekarang yang mana susah sekali mencari pekerjaanatau bisnis, dan di bisnis sendiri pun sangat banyak sekali saingan, maka alternative yang sangat bagus adalah dunia trading. Di dunia trading tidak ada istilah saingan, meskipun seluruh masyarakat pada menjalankan bisnis, maka tidak ada istilah saingan. Dan menurut ane... bisnis yang tidak menghabiskan waktu dan pikiran adalah trading.
menjalankan bisnis trading ini bisa kapan aja, mau pagi buta, mau kita kerjakan di waktu siang atau di waktu malam, semua terserah kita sendiri. Kitapun dalam menjalankan bisnis ini tidak terikat oleh perintah atasan dan tanggung jawab pada orang lain.
Nah dari pengalaman ane ini.... ane membuka kursus bagi yang minat dan tertarik dengan bisnis ini. Rencananya dalam memberikan kursus ini, saya akan pandu selama 1 bulan. karena menurut ane bagi trader pendatang baru jika melakukan trading sendiri meskipun telah ikut seminar atau intermediate trading ( kursus trading ) saya jamin akan mengalami yang namanya loss. Nah ini di karenakan apa ...? padahal ilmu yang di berikan sama. Dan inipun awal awal saya mengalaminya juga. Ternyata jawabannya adalah di psikologi trader sendiri.
Bag yang berminat untuk belajar dengan saya, silahkan kontak saya di :
Hp : 081325001789 / 085727873616
Email : darul_trading@yahoo.com
YM : darul_trading
Syarat - Syarat :
1. Membayar biaya trading : Rp. 2.000.000
2. Minimal 20 orang
Keuntungan :
1. Pendampingan trading selama 2 minggu - 1 bulan
2. Garansi pengembalian biaya kursus jika dalam pendampingan mengalami loss.
NB :
Satu hal penting. "Jika seseorang ingin belajar forex kepada Anda, dia harus bayar. Karena kalau gratis, ilmu forex Anda tidak akan berguna sama sekali dan lenyap kekuatannya, dan Anda lambat laun tidak bisa exsis lagi di dunia forex."
"Dan yang penting, Anda sukses di trading, bukan untuk koar-koar menyelenggarakan seminar disana-sini. Kecuali mereka yang minta. Ya, itu rejeki tambahan buat Anda.
Mereka sebenarnya dapat duit dari "ngajar" ato dapat duit dari "trading-an" dia sendiri.
Jadi yah... buat teman-temen yang mau ikut pembicara-pembicara atau workshop ada beberapa yang harus diperhatikan (maklum seminar-holic)
1. Tuh orang dapet duit dari ilmu nya sendiri atau dari CUAP CUAP?
2. Kalau tuh orang bener dia dapet duit dari ilmunya bukan hasil jualannya. Karena sering dia berbicara pada seminar tapi yang disampaikan promosi jualannya di banding ilmu forexnya.
3. Orang Indo suka hype (hal hal yang dilebih lebihkan dan terdengar "NAAAAAH" tapi abis ikut jadinya "LHOOOOO") Jadi jangan mau termakan kalimat-kalimat yang Over Promise intinya.
4. Coba tanya teman2 yang udah pernah ikut terlebih dahulu dan orang-orang yang pernah ikut (SKSD PALAPA... Sok Kenal Sok Dekat PadahaL ngaak tahu apa-apa)...
5. Hitung kantong sendiri... cukup nggak? Jangan dipaksain kalo kemahalan. Nanti malah nyusahin diri sendiri.

( kutipan dari .....http://cafetrader.blogspot.com/search/label/ilmu%20forex%20mahal )

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More