Blogroll

11
ANALISA :
Analisa GU silahkan di klik link gambar berikut ini : 1. Gambar Pertama : http://i56.tinypic.com/qz3rlw.gif 2. Gambar Ke dua : http://i52.tinypic.com/16anmz9.gif 3. Gambar ke Tiga : http://i54.tinypic.com/14ufbx2.gif
MENERIMA JASA KURSUS TRADING FOREX
Bagi yang berminat untuk bisa trading, dan mau belajar silahkan menghubungi saya di no : 081325001789 / 085727873616 atau YM : darul_trading. Atau trading anda loss terus menerus silahkan hubbungi saya.

Sabtu, 03 September 2011

Stochastic Oscillator

Stochastic adalah indikator lain yang dapat membaca kapan suatu trend akan berakhir. Stochastic menentukan kondisi pasar Overbought (jenuh beli) atau Oversold (jenuh jual).
Indicator stochastic sangat mirip seperti indicator RSI, Mungkin tidak banyak yang dapat diterangkan, perbedaan indikator stochastic hanyalah pada jumlah garis yang digunakan, jika pada RSI hanya menggunakan sebuah garis, maka pada stochastic terdapat 2 buah garis. 2 buah garis ini adalah garis %K dan garis %D, %K memiliki periode yang lebih panjang daripada %D, misalnya 5 dan 3
Prinsip pertama dari indicator ini adalah menggunakan level overbought dan oversold.
Prinsip kedua dari indicator ini adalah menggunakan perpotongan antara 2 buah garis.
Cara penggunaan tool stochastic:
  1. Pada saat nilai Stochastic mencapai titik 30 atau di bawahnya, maka Stochastic berada pada keadaan oversold (jenuh jual), dalam keadaan ini, diperkirakan pada tempo waktu dekat akan terjadi perubahan trend dari jual menjadi beli.
  2. Pada saat nilai Stochastic mencapai titik 70 atau di atasnya, maka Stochastic berada pada keadaan overbought ( jenuh beli), dalam keadaan ini, diperkirakan pada tempo waktu dekat akan terjadi perubahan trend dari beli menjadi jual.
  3. Ketika Stochastic menembus level 50 dari bawah ke atas, maka merupakan konfirmasi beli.
  4. Ketika Stochastic menembus level 50 dari atas ke bawah, maka merupakan konfirmasi jual.
  5. Ketika garis %K memotong %D ke atas, maka saatnya beli
  6. Ketika garis %K memotong %D ke bawah, maka saatnya jual
Contoh-contoh gambar stochastic
Stochastic explanation

Stochastic explanation

Stochastic explanation

Catatan: Stochastic bukanlah alat dengan kepastian 100%, dengan keadaan stochastic yang oversold, bukan berarti sudah waktunya beli, karena keadaan oversold ini hanya menunjukkan kemungkinan di masa depan akan terjadi kenaikan.
Sumber :
http://thegoldenstock.com/index.php?option=com_content&view=article&id=145&Itemid=14&lang=en

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More